Saturday 11th of May 2024

Nonton Dorama Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

×

Nonton Dorama Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

--

Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang Ginekolog yang berusia 35 tahun, Yukimiya Suzu. Dia bekerja di rumah sakit sebuah kota di tepi pantai yang tenang. Suzu ingin memiliki kehidupan baru, karena dia lelah secara emosional dalam kehidupan sosialnya.

Suzu belajar keras untuk menjadi seorang dokter demi uang dan status. Dia tidak hanya kehilangan teman-teman yang selalu bersamanya, tetapi juga semangat dan impian yang pernah dia miliki. Suzu belajar bahwa masyarakat tidak selalu berpihak pada mereka yang benar dan dia hanya akan lelah jika dia melawan.


Suzu memutuskan untuk pergi berkemah sendirian untuk beristirahat. Saat dia meminum alkohol dan melihat ke langit berbintang, Hiiragi Issei tanpa berkata apa-apa bergerak ke arahnya dan mengambil serangkaian foto dengan kameranya. Lalu dia menciumnya tanpa peringatan.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Pertemuan Gye dengan Bamee Orang Masa Depan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Past-Senger (2023) Episode 2 Sub Indo, Gyol Bertemu Bamee

Baca juga: Nonton Drama China The Starry Love (2023) Episode 39 Sub Indo, Final Kisah Kekuatan Ye Tan!

Nonton Dorama Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo

Menonton merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua, berikut link nonton yang bisa kalian akses: dramacool.city/movie/hoshi-furu-yoru-ni-2023-uqiwrfmngc/

Seru sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton dorama Hoshi Furu Yoru ni full episode 1-9. Jika ingin menontonnya kalian bisa melalui streaming TV Asia atau di website pencarian. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU