Sunday 2nd of June 2024

Link Nonton Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023) Episode 1-2, Drama Tentang Kuliner Unik Yang Dibintangi Shiono Akihisa Bisa Kamu Tonton DISINI!

×

Link Nonton Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023) Episode 1-2, Drama Tentang Kuliner Unik Yang Dibintangi Shiono Akihisa Bisa Kamu Tonton DISINI!

--

  • Type: Drama
  • Episode: 10
  • Aired: Apr 10, 2023 - ?
  • Tayang Hari: Senin
  • Original Network: TV Tokyo
  • Durasi: 49 min.
  • Pemain : Maeda Atsuko, Narumi Riko, Shiono Akihisa

Alur Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023)

Setelah tragedi pria bunuh diri, tiga mantan teman sekelasnya dari sekolah seni, bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ketiga orang ini memiliki hubungan dengan pria tersebut dengan cara yang berbeda, termasuk mantan pacarnya, manajer klub rugby tempat pria tersebut bermain, dan mantan pacarnya. Sambil berjuang dengan hidup mereka sendiri, ketiga orang ini mulai bertemu dan makan bersama. Ketiga orang itu bernama Oda Chiharu, Nakamura Seiko dan Amagai Eiji. Seperti apa kisah selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Cucu Wan (2023) TV3, Sajikan Kisah Seorang Anak Kota Yang Ingin Merayakan Lebaran Di Kampung Halaman


Baca juga: Sinopsis Manga Hataraku Maou-sama, Raja Iblis yang Harus Kerja Part Time Untuk Lakukan Invasi

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pale Moon (2023), Kisah Ibu Rumah Tangga yang Menemukan Dunia Baru

Link Nonton Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia

Untuk menonton drama jepang ini, kamu bisa menonton nya langsung sekarang juga dengan menggunakan subtitle indonesia. Kamu bisa klik link di bawah ini untuk episode lengkapnya :

LINK NONTON Kashimashi Meshi (2023)

Nah, itulah informasi mengenai link nonton full episode drama Kashimashi Meshi (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU