Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Pale Moon (2023), Kisah Ibu Rumah Tangga yang Menemukan Dunia Baru

×

Sinopsis Drama Korea Pale Moon (2023), Kisah Ibu Rumah Tangga yang Menemukan Dunia Baru

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini hadir dari Korea yang berjudul Pale Moon (2023). Drama ini memiliki kisah yang berbeda dan unik. Untuk kalian pecinta Drakor, drama ini bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian. Jika penasaran dengan kisah drama ini, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Pale Moon (2023) adalah drama terbaru Korea yang mulai tayang pada 10 April 2023. Drama ini adalah remake dari novel Jepang berjudul Kami no Tsuki karya Mitsuyo Kakuta. Drama ini memiliki total 10 episode yang rilis setiap Senin dan Selasa pada saluran platform ENA.


Drama Pale Moon (2023) ini disutradarai oleh Yoo Jong Sun dan Kim Seung Woo. Selain itu juga ditulis oleh No Yoon Soo. Drama ini mengusung genre misteri, romantis, dan thriller. Memiliki judul asli 종이달. Selain itu juga dikenal sebagai Paper Moon dan Jongidal.

Baca juga: Link Nonton Film Bed Rest (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Kisah Horor Seorang Ibu Hamil yang Bikin Ngeri

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Destiny Seeker Episode Full Episode 1-10 Sub Indo Akhir Kisah Cinta Songram dan Aye yang Penuh Intrik

Baca juga: Link Nonton Kimi No Todoke (2023) Full Episode Sub Indonesia Full HD, Tonton Gratis Drama Yang Dibintangi Minami Sara Disini!

Sinopsis Drama Korea Pale Moon (2023)

Drama Korea ini akan mengisahkan tentang seorang wanita yang merupakan ibu rumah tangga, ia bernama Yoo Yi Hwa yang hidup bersama dengan suaminya yang begitu dingin dan tidak peduli pada Yi Hwa.

Kehidupan menjadi seorang ibu rumah tangga mungkin memang terlihat sangat nyaman. Namun ia merasa begitu sangat bosan karena hanya berada di dalam rumah dan mengurusi hal yang sama setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU