Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 Episode 11 Sub Indonesia, Guild Maple Tree Jadi Lebih Kuat

×

Nonton Anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 Episode 11 Sub Indonesia, Guild Maple Tree  Jadi Lebih Kuat

--

ASCOMAXX.com -  Kali ini kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton Anime Bofuri Season 2 episode 11 dan anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 episode 11 sub Indo. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu ini juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris yaitu I Hate Getting Hurt, So I Put All My Skill Points Into Defense.

Jadwal Rilis Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 Episode 11 Sub Indo


Anime adaptasi webnovel yang satu ini adalah serialringan Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin pada tahun 2016 di Shōsetsuka ni Narō.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Pale Moon (2023) Episode 2 Sub Indo, Kehidupan Yi Wa sebagai Ibu Rumah Tangga

Baca juga: Link Nonton Film Bed Rest (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Kisah Horor Seorang Ibu Hamil yang Bikin Ngeri

Baca juga: Link Nonton Our Blooming Youth Full Episode 1-20 Sub Indo, Kutukan Putra Mahkota dan Kasim Kesayangannya

Hingga akhirnya pada Agustus 2018 diadaptasi manga oleh Jirō Oimoto. Animenya sendiri tayang perdana pada 8 Januari 2020.

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, anime Bofuri Season 2 episode 11 akan rilis pada hari Rabu, 12 April 2023. Yang mana episode ini akan tayang di Jepang pada pukul 23:30 dan kita bisa menunggu untuk menyaksikannya di situs streaming online pukul 22.30 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU