Friday 17th of May 2024

Link Nonton Our Blooming Youth Full Episode 1-20 Sub Indo, Kutukan Putra Mahkota dan Kasim Kesayangannya

×

Link Nonton Our Blooming Youth Full Episode 1-20 Sub Indo, Kutukan Putra Mahkota dan Kasim Kesayangannya

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea Our Blooming Youth ini menjadi judul yang sangat dinantikan. Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton dari drama Our Blooming Youth full episode 1-20 Sub Indo yang sekaligus menjadi episode penutup dari serial ini.

Drama Our Blooming Youth tayang sejak tanggal 6 Februari 2023. Drama yang menghadirkan Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee menjadi pemeran utama di drama saeguk  ini.


Diketahui bahwa nantinya drama ini akan menggantikan slot tayang yang sebelumnya ditempati oleh 'Missing: The Other Side 2'. Tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 waktu setempat yang bisa dinikmati di VIKI.

Baca juga: Bocoran Acara TV Korea The Genius Paik Episode 3, Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Episode Terbaru!

Baca juga: Nonton Amazing Saturday (DoReMi Market) Full Episode Sub Indo, Program Acara Korea Hadirkan Game Seru

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Gong Tae Kyung Siap Tanggung Jawab

Buat kamu yang suka nonton drama Our Blooming Youth ini bisa jadi salah satu tontonan asyik untuk kamu. Our Blooming Youth memiliki tema drama yang hadir sepanjang 20 episode. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah - kisah terbarunya ya.

Kalau kamu suka drama romatis, drama Our Blooming Youth ini cocok banget buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU