Thursday 16th of May 2024

Nonton Amazing Saturday (DoReMi Market) Full Episode Sub Indo, Program Acara Korea Hadirkan Game Seru

×

Nonton Amazing Saturday (DoReMi Market) Full Episode Sub Indo, Program Acara Korea Hadirkan Game Seru

--

ASCOMAXX.com - Programa acara Korea satu ini memang sudah cukup lama, namun hingga kini acara satu ini masih terus eksis di semua kalangan. Amazing Saturday  atau DoReMi Market menjadi salah satu tontonan rekomendasi dalam program acara Korea. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait link nonton full episodenya.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea Selatan. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Korea.


Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Keromantisan yang Tiada Habisnya

Baca juga: Nonton Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023) Full Episode Sub Indo, Drama Jepang Adaptasi Manga

Baca juga: Link Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 11-12 Sub Indo, Perjuangan Hidup Mati Demi Menemukan Cinta Sejati

Amazing Saturday (2023) atau lebih dikenal dengan DoReMi Market ini adalah tayangan teevisi Korea yang tayang di Viu, mulai 7 April 2018 lalu. Host utama acara ini adalah Boom dengan member lainnya, yaitu hin dong-yup, Moon se-yun, Park na-rae, Kim dong-hyun, Key, Jung han-hae, Lee hye-ri dan Haetnim the short mouth.

Dalam setiap episodenya, Amazing Saturday ini akan mengundang 2 hingga 3 aktor atau aktris bahkan juga idol terkenal, seperti Jayb, Mark dari grup got7, twice, itzy, seventeen, dan masih banyak lagi. Dari aktor aktris juga ada Lee jaewook, jung somin, minhyun, dan tentunya banyak juga yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU