Saturday 11th of May 2024

Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Keromantisan yang Tiada Habisnya

×

Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Keromantisan yang Tiada Habisnya

--

ASCOMAXX.com - Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) kini sedang banyak dicari oleh para penggemarnya. Sebelumnya, pada season 1 anime ini telah sukses mendapatkan banyak penggemar. Kini, pada kelanjutan season 2 pada episode 2 akan segera tayang. Jika penasaran, simak selengkapnya disini.

Tonikaku Kawaii atau biasa disebut dengan judul Tonikawa akan melanjutkan kisah Over The Moon For You di season 2. Anime karya Kenjiro Hata ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Sebelumnya, season pertama anime ini sudah tayang sejak Oktober 2020 lalu dengan total 12 episode. 


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 6 Sub Indo, Gokil! Gira Adalah Seorang Pangeran

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 30 Sub Indo, Neon Belajar Tentang Kekuatannya Dari Beroba

Baca juga: UPDATE! Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 2 Sub Indo, Yamada dan Ichikawa Berdua di Kelas

Tonikaku Kawai Season 2 dijadwalkan rilis pada 8 April 2023. Memiliki total 12 episode dengan durasi 23 menit di setiap episode nya. Anime ini diproduksi oleh studio Seven Arcs dengan mengusung genre komedi dan romantis.

Tonikaku Kawai Season 2 diproduseri oleh Shogakukan-Shueisha Productions, Warner Bros. Japan, KlockWorx, dan Shogakukan. Anime ini memiliki judul asli トニカクカワイイ dan dalam bahasa Inggris lebih dikenal sebagai TONIKAWA: Over The Moon For You Season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU