Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 30 Sub Indo, Neon Belajar Tentang Kekuatannya Dari Beroba

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 30 Sub Indo, Neon Belajar Tentang Kekuatannya Dari Beroba

--

ASCOMAXX.com – Kamen Rider Geats episode 30 segera tayang! Yuk saksikan keseruan turnamen DGP yang dijadwalkan memiliki 50 episode ini. Berikut kami berikan link nonton serial Kamen Rider Geats episode 30 sub Indo untukmu.

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa.


Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 39 Sub Indo, Rencana Licik Fan Heng

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 39, Pertarungan Sengit Xiao Yan VS Fan Heng

Baca juga: UPDATE! Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 2 Sub Indo, Yamada dan Ichikawa Berdua di Kelas

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 30 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 9 April 2023 dan menjadi awal kisah babak ketiga dalam turnamen.

Untuk menonton Kamen Rider Geats episode 30 yang satu ini kamu bisa melakukan secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini. Pasti kalian penasaran bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU