Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Hotel Romantis di Jakarta yang Cocok Untuk Staycation Nyaman Ala Love Hotel

×

Rekomendasi Hotel Romantis di Jakarta yang Cocok Untuk Staycation Nyaman Ala Love Hotel

--

2. The Ritz-Carlton Mega Kuningan

Ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan bersama pasangan Anda, seperti spa, jacuzzi, mandi uap, klub malam, bar, kolam renang, pusat kebugaran, dan perpustakaan. Alamat The Ritz-Carlton Mega Kuningan ada di Jalan DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.1 No. 1, Jakarta.


Baca juga: My Place SPA Jakarta: Layanan, Tarif Massage 2023, Fasilitas, dan Informasi Kontak

Baca juga: Rekomendasi Klinik Pijat dan Massage Blok M Jakarta yang Terbaik Tahun 2023, Harga Aman Layanan Premium

Baca juga: Daftar 5 Hotel Romantis (Love Hotel) di Surabaya Lengkap Dengan Alamat dan Tarif Per Malamnya

3. Hotel Indonesia Kempinski

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Indonesia Kempinski adalah surat kabar, internet kamar, layanan medis, room service 24 jam, bar, kafe, restoran, sauna, spa, jacuzzi, layanan pijat, pusat kebugaran, dan kolam renang. Hotel Indonesia Kempinski berada di Jalan MH. Thamrin, Jakarta.

4. Shangri-la Hotel Jakarta

Ada beberapa fasilitas yang bisa menghangatkan suasana saat sedang bersama pasangan Anda, seperti bar, kafe, restoran, klub malam, pusat kebugaran, layanan pijat, spa, mandi uap, sauna, tennis, dan kolam renang. Lokasi Shangri-la Hotel Jakarta ada di Jalan Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta.

5. The Hermitage Hotel

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh The Hermitage Hotel berupa room service 24 jam, brankas, restoran, lift, fasilitas rapat, layanan pijat, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang. The Hermitage Hotel bertempat di Jalan Cilacap No. 1, Jakarta.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai rekomendasi dari Love Hotel di Ibu Kota Jakarta terbaik tahun 2023. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu selama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU