Friday 17th of May 2024

Daftar 5 Hotel Romantis (Love Hotel) di Surabaya Lengkap Dengan Alamat dan Tarif Per Malamnya

×

Daftar 5 Hotel Romantis (Love Hotel) di Surabaya Lengkap Dengan Alamat dan Tarif Per Malamnya

--

ASCOMAXX.com - Love Hotel adalah fenomena sosial yang dianggap lazim untuk memenuhi kebutuhan hasrat duniawi. Love Hotel pertama di Jepang berada di Osaka. Hotel bernama 'Hotel Love' itu buka pada tahun 1968.

Love Hotel adalah surganya para pemburu kenikmatan sesaat. Dari luar, Love Hotel tampak seperti hotel pada umumnya namun yang membedakan hanya papan yang mencantumkan 'tarif' di bagian depan hotel tersebut.


Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar 5 Love Hotel Surabaya yang paling recommended. Simak baik-baik updatenya di sini, ya biar tak ketinggalan informasinya.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Semarang yang Bebas dan Terbaik 2023, Bisa Short Time Per Jam

Baca juga: Daftar Hotel Short Time Yogyakarta Terbaru, Bisa Untuk Transit Lokasi Dekat dengan Stasiun

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Short Time Dekat Stasiun Kereta Dengan Tarif Per Jam yang Dapat Rating Tinggi

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kamu sedang bepergian. Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beragam banyak jenis hotel. Salah satu yang paling dikenal adalah Love Hotel yang muncul pertama kali di Jepang dan kini sudah banyak ada di Indonesia.

Daftar 5 Hotel Romantis (Love Hotel) di Surabaya

1. Hotel Ciputra World Surabaya

Ciputra World Surabaya merupakan hotel bintang lima yang memberikan penawaran khusus untuk menikmati suasana romantis bersama pasangan dengan harga mulai Rp1,6 juta per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU