Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Hotel Romantis di Jakarta yang Cocok Untuk Staycation Nyaman Ala Love Hotel

×

Rekomendasi Hotel Romantis di Jakarta yang Cocok Untuk Staycation Nyaman Ala Love Hotel

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel ini kami akan menyampaikan rekomendasi dari Love Hotel di Ibu Kota Jakarta terbaik tahun 2023 ini. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai.

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kamu sedang bepergian. Menjadi ibukota Indonesia Jakarta memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kamu. 


Baca juga: Review Fortune Hotel, SPA & Karaoke Jakarta, Berikat Pijat Relaksasi Terbaik dan Bikin Betah

Baca juga: Fortune SPA Jakarta: Layanan, Tarif Massage 2023, Fasilitas, dan Informasi Kontak

Baca juga: Review My Place SPA & Health Club Jakarta, Fasilitas dan Layanan Pijat Terbaik

Jakarta banyak dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Penginapan di Jakarta sangat beragam, mulai dari hotel berbintang, losmen, guest house, maupun wisma.

Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beragam banyak jenis hotel. Salah satu yang paling dikenal adalah Love Hotel yang muncul pertama kali di Jepang dan kini sudah banyak ada di Indonesia.

Rekomendasi Hotel Romantis di Jakarta

1. Gran Melia Jakarta

Kamar di hotel bintang 5 ini sangat mewah dan elegan. Di samping itu, fasilitas yang disediakan seperti room service 24 jam, bar, klub malam, kafe, restoran, jacuzzi, sauna, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang. Gran Melia Jakarta beralamatkan di Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0, Kuningan, Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU