Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Love Hotel Surabaya, Cocok yang Ingin Habiskan Malam Dengan Suasana Romantis

×

Rekomendasi Love Hotel Surabaya, Cocok yang Ingin Habiskan Malam Dengan Suasana Romantis

--

ASCOMAXX.com - Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kamu sedang bepergian. Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beragam banyak jenis hotel. Salah satu yang paling dikenal adalah Love Hotel yang muncul pertama kali di Jepang dan kini sudah banyak ada di Indonesia.

Love Hotel adalah fenomena sosial yang dianggap lazim untuk memenuhi kebutuhan hasrat duniawi. Berikut akan kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai rekomendasi dari Love Hotel Surabaya di bawah ini.


Baca juga: Love Hotel adalah, Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Untuk Bermalam di Sini

Baca juga: Mengenal Apa Itu Love Hotel: Bermula di Jepang, Identik Dengan Pasangan yang Dimabuk Asmara

Baca juga: Mengejutkan! Fakta Unik Love Hotel di Jepang Nomor 5 Auto Bikin Mata Melotot

Love Hotel pertama berada di Osaka. Hotel bernama 'Hotel Love' itu buka pada tahun 1968. Love Hotel adalah surganya para pemburu kenikmatan sesaat. Dari luar, Love Hotel tampak seperti hotel pada umumnya namun yang membedakan hanya papan yang mencantumkan 'tarif' di bagian depan hotel tersebut.

Ada 2 tarif yang biasanya ditawarkan, yaitu untuk Short Time atau untuk Stay semalaman. Untuk Short Time, biasanya hanya 2-4 jam saja. Jika ada hotel yang mencantumkan 2 tarif di depannya, maka bisa dipastikan hotel itu adalah Love Hotel.

Di kamar Love Hotel bahkan ada seluncuran yang berfungsi sebagai bak mandi. Beberapa Love Hotel dilengkapi sauna, dinding yang kedap suara, hingga satu set peralatan karaoke lengkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU