Saturday 18th of May 2024

Mengejutkan! Fakta Unik Love Hotel di Jepang Nomor 5 Auto Bikin Mata Melotot

×

Mengejutkan! Fakta Unik Love Hotel di Jepang Nomor 5 Auto Bikin Mata Melotot

--

ASCOMAXX.com - Love Hotel adalah surganya para pemburu kenikmatan sesaat. Dari luar, Love Hotel tampak seperti hotel pada umumnya namun yang membedakan hanya papan yang mencantumkan 'tarif' di bagian depan hotel tersebut.

Ada 2 tarif yang biasanya ditawarkan, yaitu untuk Short Time atau untuk Stay semalaman. Untuk Short Time, biasanya hanya 2-4 jam saja. Jika ada hotel yang mencantumkan 2 tarif di depannya, maka bisa dipastikan hotel itu adalah Love Hotel.


Di akhir tahun 80-an dan awal tahun 90-an, love hotel hampir menjadi simbol dating. Untuk memenuhi permintaan, operator hotel akan membuka hotel bertema tertentu, seperti hutan, fantasi, kucing, dan tema lainnya guna memenuhi berbagai selera pelanggan. Pada tahun-tahun itu, love hotel menjadi tren. 

Baca juga: Apakah Aplikasi Pinjol Dana Cash Aman dan Sudah Legal? Ternyata Ini Fakta Selengkapnya!

Baca juga: Trik Jitu Menang Slot Online Pragmatic Play Adalah Settingan Bandar Judi, Cek Faktanya Disini!

Baca juga: Fakta Menarik Series Induk Gajah yang Harus Kamu Tau! Adaptasi Dari Novel Karya Iragita Natalia Sembiring

Love Hotel menjadi salah satu daya tarik wisata terbesar dan sumber akomodasi murah juga. Diperkirakan ada lebih dari 10.000 love hotel di Jepang, tetapi menurut sebuah penelitian yang dirilis pada 2016, pengunjung yang memakai jasa ini hanya sekitar 40% pada hari kerja.

Fakta Unik Love Hotel di Jepang

1. Kebiasaan yang Akhirnya Jadi Budaya

Keberadaan Love Hotel dianggap sesuatu yang biasa di Jepang. Love Hotel sebagian besar adalah para pekerja kantoran. Mereka biasanya akan minum-minum di dalam sana sambil bersenang-senang.

Sumber:

UPDATE TERBARU