Friday 17th of May 2024

Mengenal Apa Itu Love Hotel: Bermula di Jepang, Identik Dengan Pasangan yang Dimabuk Asmara

×

Mengenal Apa Itu Love Hotel: Bermula di Jepang, Identik Dengan Pasangan yang Dimabuk Asmara

--

ASCOMAXX.com - Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kamu sedang bepergian. Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beragam banyak jenis hotel. Salah satu yang paling dikenal adalah Love Hotel yang muncul pertama kali di Jepang dan kini sudah banyak ada di Indonesia.

Seperti yang kita tahu Jepang terkenal akan Love Hotel yang bikin penasaran seperti apa isi di dalamnya. Terlebih Love Hotel ini belakangan sedang menjamur di sana. Buat kamu yang belum tahu apa itu love hotel, berikut informasinya.


Baca juga: Review Fortune Hotel, SPA & Karaoke Jakarta, Berikat Pijat Relaksasi Terbaik dan Bikin Betah

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Surabaya Dekat dengan Juanda, Tarif Murah Mulai Rp100.000-an Aja

Baca juga: Daftar Hotel Transit Surabaya Terbaik 2023, Harga Murah Bisa Short Time Per Jam

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran.

Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata. Salah satu tujuan wisata adalah Jepang. Di Jepang terdapat berbagai jenis tempat wisata yang menarik salah satunya adalah Love Hotel.

Love Hotel adalah fenomena sosial yang dianggap lazim untuk memenuhi kebutuhan hasrat duniawi warga Jepang dan juga para pendatang. Berikut akan kami sampaikan informasi selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU