Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer 2023) Episode 1 Sub Indo Hadir di BStation

×

Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer 2023) Episode 1 Sub Indo Hadir di BStation

--

ASCOMAXX.com - Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Jika kamu adalah penggemar serial anime seru yang satu ini maka kamu tak boleh melewatkan penayangan perdananya yang sudah dinantikan oleh banyak orang.

Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) season 3 ini akan segera tayang. Sebelumnya sudah kami sampaikan kalau versi arc ini sendiri dibuatkan versi film yang tentunya sangat menarik.


Versi film dari anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) sudah tayang di Indonesia pada 25 Maret 2023 kemarin. Apakah kamu sudah menyaksikannya.

Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Keromantisan yang Tiada Habisnya

Baca juga: UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023), Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kebersamaan Nasa dan Tsukasa

Sebagai informasi, kisah Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba season 3 akan mengadaptasi seluruh arc Swordsmith Village dari manga yang menjadi favorit para penggemar.

Yang mana arc ini tersebar di chapter 100 hingga chapter 127. Demon Slayer season 3 dilaporkan akan mencakup chapter-chapter ini. Lantaran arc Swordsmith Village berisi plot luas yang terdiri dari 27 bab dari manga, adaptasi anime akan membutuhkan sekitar 11 hingga 12 episode untuk menyelesaikannya. Cek informasi di sini selengkapnya pada halaman berikut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU