Wednesday 15th of May 2024

UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023), Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

×

UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023),  Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

--

ASCOMAXX.com - Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) kini sedang banyak dicari oleh para penggemarnya. Sebelumnya, pada season 1 anime ini telah sukses mendapatkan banyak penggemar. Kini, pada kelanjutan season 2 telah rilis dengan kisah yang tak kalah menarik. Berikut informasi lengkap terkait sinopsis pada season 2.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Tonikaku Kawai Season 2 dijadwalkan rilis pada 8 April 2023. Memiliki total 12 episode dengan durasi 23 menit di setiap episode nya. Anime ini diproduksi oleh studio Seven Arcs dengan mengusung genre komedi dan romantis.

Baca juga: Nonton Tetamu Ramadan Full Movie, Tayang Perdana di Slot Cerekarama TV3

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Fufu ga Kowareru Toki (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perjalanan Rumah TanggaYoko Makabe

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 39 Sub Indo, Rencana Licik Fan Heng

Tonikaku Kawai Season 2 diproduseri oleh Shogakukan-Shueisha Productions, Warner Bros. Japan, KlockWorx, dan Shogakukan. Anime ini memiliki judul asli トニカクカワイイ dan dalam bahasa Inggris lebih dikenal sebagai TONIKAWA: Over The Moon For You Season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU