Wednesday 29th of May 2024

UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023), Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

×

UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023),  Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

--

Sinopsis Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023)

Dua tahun telah berlalu sejak NASA dan Tsukasa bertemu pada malam bersalju itu. Setelah rumah mereka sebelumnya terbakar, pasangan mesra itu kini tinggal di sebuah pemandian. Mereka menghargai setiap momen yang mereka miliki bersama, saling mendukung dalam segala hal.

Keduanya sedang dalam fase bulan madu dalam hubungan mereka, mereka melakukan segalanya bersama, sehingga kasih sayang mereka satu sama lain saling tumbuh. Namun, meski belum bertemu dengan orang tuanya, NASA masih belum mengetahui banyak tentang Tsukasa.


Baca juga: Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 6 Sub Indo, Gokil! Gira Adalah Seorang Pangeran

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 30 Sub Indo, Neon Belajar Tentang Kekuatannya Dari Beroba

Baca juga: UPDATE! Nonton Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 2 Sub Indo, Yamada dan Ichikawa Berdua di Kelas

Dengan masa lalunya yang diselimuti misteri yang menarik, akankah NASA ingin menjelajahi lebih banyak kehidupan masa lalu Tsukasa—atau akankah cinta pasangan itu berkembang lebih jauh lagi?

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan kisah kelanjutan dari anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming online. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU