Saturday 18th of May 2024

Daftar Menu Promo dan Menu Rekomendasi Sate Dj Bandung yang Wajib Kalian Coba! Berikut Lokasi Lengkapnya

×

Daftar Menu Promo dan Menu Rekomendasi Sate Dj Bandung yang Wajib Kalian Coba! Berikut Lokasi Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Sate? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Sate. Salah satunya adalah Sate Dj Bandung. Berikut lokasi lengkap dan juga menu promo dan rekomendasinya.

Sate Dj Bandung merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, sate. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu Sate khas dan juga soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Sate Sate Dj Bandung, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Ojju K-Food Jakarta Terbaru 2023, Sajikan Kuliner Spesial Korea!

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop 66 Jakarta Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Ngopi Sederhana dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Harga Menu Ramen Master Terdekat Tahun 2023, Sediakan Ragam Varian Ramen Authentik yang Bisa Kamu Custom Sesuai Selera

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Sate Dj Bandung yang kini cabangnya hanya berada di Bandung, Jawa Barat. Kuliner ini sangat legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1984.

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di JJl. Jend. Sudirman No.276, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Sate Dj Bandung dibuka mulai pukul 10.00 hingga 01.00 WIB untuk setiap harinya.

Untuk kalian warga Bandung ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Sumber:

UPDATE TERBARU