Thursday 16th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Restoran Ojju K-Food Terbaru, Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Korea

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Restoran Ojju K-Food Terbaru, Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Korea

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Jakarta selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Restoran Ojju K-Food yang menjadi unggulan untuk menikmati berbagai makanan khas Korea. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut daftar lengkap harga menu Restoran Ojju K-Food.

Restoran Ojju K-Food merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial Korea dengan banyak menu pilihan dilengkapi dengan bermacam topping yang menambah kenikmatan tersendiri pastinya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Restoran Ojju K-Food adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Jakarta. Jadi jika kalian berkunjung ke Jakarta, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini. 

Baca juga: Harga Menu Ramen Master Terdekat Tahun 2023, Sediakan Ragam Varian Ramen Authentik yang Bisa Kamu Custom Sesuai Selera

Baca juga: Harga Menu Donat Bahagia Terdekat Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Bukanya, Ada 70 Varian Rasa

Baca juga: Harga Menu Mie Gacoan Surabaya Terbaru 2023, Mie Pedas Viral yang Laris Manis

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner Korea disini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Restoran Ojju K-Food yang berada di alamat Kota Kasablanka, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mengenai jam operasional, Restoran Ojju K-Food ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 21.00 malam. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU