Thursday 16th of May 2024

Download Kumpulan Soal PDF UM PTKIN Terbaru 2023, Bisa Untuk Latihan Soal!

×

Download Kumpulan Soal PDF UM PTKIN Terbaru 2023, Bisa Untuk Latihan Soal!

--

ASCOMAXX.com - Calon mahasiswa wajib merapat, untuk kalian yang akan mendaftar pada PTKIN, bisa belajar soal-soal ujian yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Berikut ini akan kami berikan contoh soal UM-PTKIN yang bisa kalian download untuk latihan soal.

Ketika melanjutkan ke perguruan tinggi, tentunya calon mahasiswa harus dihadapkan oleh pilihan kampus yang akan dimasuki untuk mendapatkan pendidikan lanjut sesuai minat yang terpilih. Kuliah di perguruan tinggi dengan jurusan yang tepat dan sesuai minat akan menuntun kedepannya lebih baik.


Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) merupakan perguruan tinggi di Indonesia yang pengelolaannya berada di bawah Kementerian Agama. Dimana pada seleksinya dilaksanakan secara nasional oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), seperti: UIN, IAIN,dan STAIN.

Jika kalian ingin mendaftar ke Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), kini jalur ujian mandiri Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM PTKIN) akan dibuka. Berikut ini akan kami berikan kumpulan soal dan kunci jawaban yang bisa kalian coba.

Baca juga: PAS Bahasa Indonesia Kelas 8 Semester 2, Latihan Soal Rujukan Ketika Belajar

Baca juga: Download Soal-soal PDF OSN Kimia SMA MA Tahun 2023, Ampuh Untuk Latihan Soal!

Baca juga: Download Contoh Soal OSN Astronomi 2022 PDF Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Terbaru, Latihan Ujian Jadi Makin Mudah!

Contoh Soal UM PTKIN

3. Dakwah : ...

A. Debat
B. Diskusi
C. Bincang
D. Kampanye

Jawaban: D

Sumber:

UPDATE TERBARU