Sunday 2nd of June 2024

Update! Nonton Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Sub Indo, Jalinan Cinta Segitiga Akane, Yamada, dan Takuma

×

Update! Nonton Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Sub Indo, Jalinan Cinta Segitiga Akane, Yamada, dan Takuma

--

Spoiler Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 

Berawal dari curhat Akane dan Akito pun mulai dekat. Berharap patah hatinya sedikit mereda karena bertemu dengan cowok baru dalam sebuah game, ternyata Akito merupakan seorang cowok yang cuek, dan tidak terlalu peduli dengan seorang cewek.

Akane pun langsung bergegas untuk menghampiri Yamada. Bersamaan dengan itu, Takuma yang melihat Yamada langsung menghampirinya. Takuma ternyata salah satu penggemar Yamada.


Akane meminta Yamada pura-pura menjadi pacarnya. Ia meminta bantuan dari Yamada dengan menawarkan voucher batu nabi yang sedang dicarinya. Yamada pun langsung memperkenalkan dirinya sebagai pacar Akane pada Takuma. Mendengar hal itu, Takuma pun langsung terkejut. 

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Full Episode Sub Indo, Anime Isekai Adaptasi Manga yang Seru Banget

Baca juga: Jadwal Konser Radwimps di Jakarta 2023, Ikuti Live Music Grup Musik Rock Negeri Sakura yang Kerap Isi Ost Anime Ini

Baca juga: Anime Majo no Tabitabi Season 2: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Info Lainnya

Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023) Episode 2 Sub Indo

Kamu bisa menikmati kisah Akane dengan menggunakan beberapa link di bawah ini:

kuramanime.net/anime/1918/yamada-kun-to-lv999-no-koi-wo-suru

Seru sekali bukan? Pastikan kamu menontonnya biar tak ketinggalan infonya. Sekian link nonton dan bocoran spoiler dari anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023) Episode 2 Sub Indo. Selamat menonton kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU