Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Marriage Revamp Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kembalinya Han Si Ah ke Korea Bikin Geger

×

Baca Manhwa Marriage Revamp Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kembalinya Han Si Ah ke Korea Bikin Geger

--

Sinopsis Webtoon Marriage Revamp

Marriage Revamp bercerita tentang Chae Yujeong. Ia  mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.

Demi mempertahankan So Eun, Chae Yujeong bahkan rela menerima proposal pernikahan Kang Jiwoon dan menjadi ibu So Eun yang sesungguhnya. Kang Jiwoon yang awalnya meremehkan Chae Yujeong pun pelan-pelan melihat perbedaan Chae Yujeong dengan sosok ibu yang selama ini dia lihat. Dua orang menjadi pasangan di atas kertas demi anak yang ingin dilindungi.


Apakah Chae Yujeong dapat menjadi penyembuh luka batin dalam diri Kang Jiwoon, dan membuatnya percaya akan cinta? Terlebih kali ini kedatangan Han Si Ah ke Korea sang pemenang oscar itu bikin heboh masyarakat.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 201 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis, Gol Akhir Isagi yang Paling Dinantikan

Baca juga: Baca Manhwa Surviving as an Illegitimate Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pembalasan Dendam Putri yang Terbuang

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Dua Sahabat Terikat Pernikahan Kontrak

Baca Komik Marriage Revamp Chapter 8 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Webtoon indonesia. Kalian bisa dengan mudah membacanya dengan cara sebagai berikut:

langsung saja kamu bisa klik tautan link berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU