Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Marriage Revamp Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kembalinya Han Si Ah ke Korea Bikin Geger

×

Baca Manhwa Marriage Revamp Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kembalinya Han Si Ah ke Korea Bikin Geger

--

ASCOMAXX.com –  Di bawah ini link baca manhwa Marriage Revamp chapter 8 bahasa Indonesia. Sajikan kisah yang semakin seru dan menarik, yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Marriage Revamp sendiri adalah komik Korea Selatan yang baru hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui bahwa komik ini diadaptasi dari novel karya Pink Tea.


Yang mana adaptasi cerita menjadi webtoon digarap oleh so young dan gambar oleh Daphne. Karya lain yang bisa kamu ikuti kisahnya salah satunya adalah komik Perfect Marriage Revenge.

Baca juga: Inspirasi Air Terjun Dinding dalam Rumah Paling Aethetic Untuk Tampilan Makin Fresh

Baca juga: Harga Koin Lezhin Comics Terbaru 2023, Untuk Baca Komik BL, Romansa, Hingga Dewasa Jadi Makin Mudah

Baca juga: Link Baca Manhwa New Town Chapter 71 Bahasa Indonesia, Himchan Bermesraan Dengan Pu Reum

Marriage Revamp merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Marriage Revamp manhwa Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Untuk chapter 8 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 1 Januari 2023. Bisa jadi salah satu hiburan kalian dalam menyambut malam tahun baru nih.

Perilisan komik Marriage Revamp baru saja hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 29 November 2022 kemarin. Ternyata antusias pembaca sangat membludak karena sudah mencapai angka 609.850 yang mengikuti kisah serunya. Hal ini membuat banyak penggemar subscribe hingga mencapai angka 72.559 dan ratingnya menduduki angka 9,75.

Sumber:

UPDATE TERBARU