Friday 17th of May 2024

Link Nonton Series Bidadari Bermata Bening (2023) Episode 4 Sub Indo, Keputusan Baru Ayna yang Mengejutkan

×

Link Nonton Series Bidadari Bermata Bening (2023) Episode 4 Sub Indo, Keputusan Baru Ayna yang Mengejutkan

--

ASCOMAXX.com - Series dari tanah air berjudul Bidadari Bermata Bening (2023) kini sedang banyak dicari oleh masyarakat. Series ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk ditonton. Kini, Bidadari Bermata Bening akan memasiki episode 4. Jika kalian penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series terbaru tanah air yang baru saja rilis, Bidadari Bermata Bening.


Baca juga: Nonton Film Pelet Tali Pocong (2023) Full HD, Sajikan Visual Gelap Penuh Teror Pocong

Baca juga: Nonton Drama Destiny Seeker Episode 10 Sub Indo Tayang di We TV Indonesia, Songkhram dan Ai Bertengkar?

Baca juga: Nonton Series Ticker Than Water (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Jurnalis yang Berurusan dengan Raja Narkoba

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai serial yang satu ini langsung saja cek artikel kami di bawah ini hingga usaia yang akan membahasa tentang daftar pemeran dari Bidadari Bermata Bening.

A Beatiful Angel atau Bidadari Bermata Bening ini merupakan adaptasi dari novel yang akan tayang di Viu dan dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia, yaitu Zoe Abbas Jackson dan Ari Ilham. Serial Bidadari Bermata Bening tayang di Viu mulai 31 Maret 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU