Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama Destiny Seeker Episode 10 Sub Indo Tayang di We TV Indonesia, Songkhram dan Ai Bertengkar?

×

Nonton Drama Destiny Seeker Episode 10 Sub Indo Tayang di We TV Indonesia, Songkhram dan Ai Bertengkar?

--

ASCOMAXX.com – Dengan ksiah seru yang disajikannya membuat drama ini banyak digemari penikmat serial BL. Berikut inia dalah link nonton dari drama Destiny Seeker Episode 10 Sub Indo yang sudah kami siapkan khusus untuk kamu! Cek di sini, ya! 

Serial Destiny Seeker menjadi salah satu drama BL atau boys love. Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama.


Sebagai informasi untuk episode 10 akan dirilis pada tanggal 11 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah - kisah terbarunya ya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 85-86 Sub Indo, Orhun Jauhkan Ali DarI Jangkauan Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Series WHY? (2023), Drama Romantis Adaptasi Wattpad Yang Dibintangi Caitlin Halderman dan Yesaya Abraham

Baca juga: Nonton Drama China Till The End of The Moon Episode 1-6 Sub Indo, Awal Kisah yang Menegangkan!

Destiny Seeker menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.

Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan.

Asrama 2 dan 3 telah bermusuhan sejak lama, hal ini yang membuat Songkram dan Aye harus bertindak seperti musuh. Akan tetap di satu sisi, dia yakin Sonkram jatuh cinta dengan Mean. Aye tidak menyadari bahwa orang yang dicintai oleh Sonkram adalah dia, bukan Mean. 

Sumber:

UPDATE TERBARU