Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Series Ticker Than Water (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Jurnalis yang Berurusan dengan Raja Narkoba

×

Nonton Series Ticker Than Water (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Jurnalis yang Berurusan dengan Raja Narkoba

--

ASCOMAXX.com - Series Ticker Than Water adalah series dari Perancis yang cukup fenomenal. Memiliki kisah yang unik, menarik dan seru tentunya, membuat series ini banyak dicari. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Ticker Than Water merupakan series asal perancis yang akan kembali tayang secara perdana melalui Netflix pada 7 April 2023. Ticker Than Water mengusung genre thriller dan kriminal yang akan semakin seru dan menarik untuk dintonton.


Series Ticker Than Water ini dibuat oleh Nawell Madani dan Simon Jablonka. Memiliki total 8 episode yang akan tayang secara bertahap dan dibintangi oleh aktor berbakat, diantaranya Walid Afkir, Kahina Carina, dan Mayane Sarah El Baze.

berakhir atau nyawa keluarganya berada dalam bahaya.

Baca juga: Nonton Film BL Jepang My Beautiful Man: Eternal(2023) Sub Indonesia, Perjuangan Kiyoi Dapatkan Hira!

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 105 Sub Indo, Shi Hao Harus Fokuskan Mananya!

Baca juga: Nonton Drama China Till The End of The Moon Episode 1-6 Sub Indo, Awal Kisah yang Menegangkan!

Alur Cerita Series Ticker Than Water (2023)

Series ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Fara. Ia bekerja sebagai seorang jurnalis pada salah satu stasiun TV dan saat ini karirnya sedang berada pada tangga popularitas. Suatu hari Fara dan saudaranya berurusan dengan hukum yang akhirnya membuat Fara sebagai anak perempuan berusaha melindungi saudaranya tersebut dari jeratan hukum.

Namun siapa sangka, jika niat Fara untuk melindungi saudaranya justru membuat dirinya dan keluarganya berurusan dengan raja narkoba. Agar situasi tidak semakin memburuk, Fara dan juga sudara lainnya bersatu untuk mengumpulkan uang 2 juta Euro sesuai permintaan raja narkoba sebelum Ramadhan berakhir atau nyawa keluarganya berada dalam bahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU