Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Till The End of The Moon Episode 1-6 Sub Indo, Awal Kisah yang Menegangkan!

×

Nonton Drama China Till The End of The Moon Episode 1-6 Sub Indo, Awal Kisah yang Menegangkan!

--

Drama China Till The End of The Moon

Drama: Till the End of the Moon: Part 1
Country: China
Native Title: 长月烬明
Also Known As: Hei Yue Guang Wen Na BE Ju Ben , Yue Zhao Qian Feng Wei Yi Ren , Zhang Yue Wu Jin , Zhang Yue Jin Ming , 月照千峰为一人 , 黑月光拿稳BE剧本 , 长月无烬
Director: Kuk Kok Leung
Genres: Romance, Wuxia, Fantasy
Episodes: 34
Airs: Apr 6, 2023 - ?
Original Network: Youku

Sinopsis Drama China Till The End of The Moon

Mengisahkan Li Su Su atau Ye Xi Wu dengan Tantai Jin yang hidup di jaman kekuasaan iblis. Keduanya adalah ketua dari para manusia tercela. Tak bisa terus hidup dalam kuasa iblis, para tetua beranggapan perlu mengirim seseorang kembali ke masa lalu untuk mengetahui asal usul raja iblis dan mencegah kebangkitannya.


Baca juga: Sinopsis Film Kartu Pos Wini (2023) Surat Beralamat Surga Dari Anak Penyitas Kanker yang Bikin Penonton Berderai Air Mata

Baca juga: Link Nonton Film Animasi The Journey (Ar Rihlah) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Makkah dari Pasukan Bergajah!

Baca juga: Nonton Donghua Bu Liang Ren Season 6 (2023) Epsiode 6 Sub Indo, Petarungan Semakin Sengit!

Terpilihlah Li Su Su untuk menerima misi tersebut. Di kehidupan masa lalu, Li Su Su menjadi Ye Xi Wu yang merupakan putri ketiga Jenderal Ye yang menikahi Tantai Jin.

Ye Xi Wu bertekad untuk menghancurkan Tantai Jin dan mencegahnya membunuh banyak orang di masa depan. Tapi di sisi lain, menyaksikan kehidupan Tantai Jin dari pangeran sandera hingga naik menuju tampuk kekuasaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU