Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Bu Liang Ren Season 6 (2023) Epsiode 6 Sub Indo, Petarungan Semakin Sengit!

×

Nonton Donghua Bu Liang Ren Season 6 (2023) Epsiode 6 Sub Indo, Petarungan Semakin Sengit!

--

ASCOMAXX.com - Donghua Bu Liang Ren memiliki kisah yang seru dan menarik. Tak heran, kini anime tersebut telah berhasil merebut banyak penggemar. Terbaru, Bu Liang Ren Season 6 akan merilis episode 6. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. 


A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 merupaka salah satu donghua terbaru yang baru saja rilis di bulan Maret 2023 ini. Donghua ini merupakan adaptasi dari manhua populer dengan judul sama dan sudah meriliskan drama Chinanya dengan judul A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023).

Baca juga: Link Nonton Film Animasi The Journey (Ar Rihlah) Full Movie Sub Indo, Menyelamatkan Makkah dari Pasukan Bergajah!

Baca juga: Sinopsis Film Kartu Pos Wini (2023) Surat Beralamat Surga Dari Anak Penyitas Kanker yang Bikin Penonton Berderai Air Mata

Baca juga: Nonton Drama The Best Friend (2023) Episode 1-20 Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Membagongkan Antara Dua Sahabat

Drama Chinanya sendiri memiliki judul lain yaitu 畫江湖之換世門生 dan Hua Jiang Hu Zhi Huan Shi Men Sheng. Drama ini memiliki genre Wuxia dan fantasy. Dalam perilisan serial donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 dapat kamu ikuti kisahnya di tautan berikut gogoanime.gr/category/hua-jianghu-bu-liang-ren-vi.

Sumber:

UPDATE TERBARU