Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo, Dari Korban Bully Tenjou Yuuya Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

×

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo, Dari Korban Bully Tenjou Yuuya Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

--

Sinopsis Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa

Mengangkat kisah tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Dia tinggal bersama sang kakek tercintanya. Suatu ketika saat dia pergi ke sekolah seperti biasa, dia menerima perundungan yang keras, dan mengambil cuti panjang dari sekolah untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Nah dalam masa absen ini, dia menggunakan waktunya untuk membersihkan rumah kakeknya dan menemukan kamar yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Rupanya ruangan itu merupakan sebuah tempat kakeknya menyimpan banyak benda berbeda yang dia kumpulkan dari perjalanannya ke seluruh dunia.


Ketika Tenjou sedang merapikan benda-benda itu, dia menemukan sebuah pintu, namun pintu itu berdiri tegak dan tidak menempel pada dinding manapun. Karena penasaran, Tenjou membuka pintu ini, dan yang dia temukan di sisi lain adalah sesuatu yang sangat mengejutkan.

Baca juga: Nonton Film Immortal Woman (2023) Sub Indo Full Move HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 45 Bahasa Indonesia Konferensi Pers Yeonguk di Film Pengakuan Sang Pendeta Jadi Viral

Baca juga: Nonton Anime Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Episode 1 Sub Indo, Awal Pejalanan Asahi Ikusaba dan Mayu

Pengungkapan yang paling mengejutkan adalah bahwa dia dapat membawa apa pun yang dia inginkan ketika dia kembali ke Bumi. Tidak akan lama sebelum kehidupan ganda tersebut mengubah dia selamanya. Akankah itu kesempatan yang bagus?

Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo

TONTON DI SINI

Streaming nonton ini tersedia di situs nonton anime yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Menarik sekali bukan nformasi mengenai link nonton anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) episode 1 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait anime melalui situs kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU