Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Immortal Woman (2023) Sub Indo Full Move HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Film Immortal Woman (2023) Sub Indo Full Move HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Immortal Woman (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Immortal Woman (2023), Ketika Harus Jadi Pegawai Paling Bahagia di Tengah Badai dan Salju

Baca juga: Nonton Film Air: Courting A Legend Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana di Bioskop 05 April 2023!

Baca juga: Film Ancika 1995 Kapan Rilis? Spin Off Kisah Cinta Dilan Setelah Putus Dari Milea

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Immortal Woman (2023)

Film Immortal Woman (2023) merupakan salah satu film Korea dengan genre drama. Film Immortal Woman (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Jong-tae Choi. Film ini memiliki judul lainnya 불멸의 여자 dan Bulmyeoreui Yeoja.

Film drama ini tayang pada tanggal 5 April melalui bioskop di Korea Selatan. Durasi dari filmnya sendiri selama 1 jam 27 menit. Sedangkan untuk penayangan di luar negeri belum ada informasi resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU