Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Be the Actor Chapter 45 Bahasa Indonesia Konferensi Pers Yeonguk di Film Pengakuan Sang Pendeta Jadi Viral

×

Baca Manhwa Be the Actor Chapter 45 Bahasa Indonesia Konferensi Pers Yeonguk di Film Pengakuan Sang Pendeta Jadi Viral

--

ASCOMAXX.com – Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen. Buat kamu yang suka membaca kisah drama maka ini cocok banget buat kamu.

Komik Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.


Nah, jika kamu menyukai manhwa yang satu ini maka kamu bisa loh membacanya secara gratis lantaran dengan perkembangan teknologi ini kita bisa mendapatkan segala informasi dengan mudah. Berikut link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 45 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Mother Got Married By Contract Chapter 36 Bahasa Indonesia, Perintah Sang Ibu Bikin Lily Tersiksa

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 41 Bahasa Indonesia, Cesare Selingkuhi Ariadne Usai Berhasil Menikahinya

Baca juga: Baca Manhwa How a Former Pro Takes Advantage by Doing an Easy Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Sajikan Aksi Petualangan yang Seru

Be the Actor merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022. Jika kamu ingin membaca Be the Actor manhwa bahasa Indonesia chapter terbarunya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Be the Actor berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Ia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU