Thursday 2nd of May 2024

Kumpulan Poster Larangan dan Himbauan Dalam Bahasa Inggris (Showing Prohibition), Biasa Ditemui di Tempat Umum!

×

Kumpulan Poster Larangan dan Himbauan Dalam Bahasa Inggris (Showing Prohibition), Biasa Ditemui di Tempat Umum!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi mengenai contoh poster larangan bahasa inggris yang kerap kali ditemui di kehidupan sehari-hari. Biasanya hal ini sering dijumpai dan bahkan digunakan sebagai salah satu mater di mata pelajaran Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris adalah bahasa universal yang berfungsi sebagai penghubung masyarakat di berbagai belahan dunia. Dikarenakan memiliki peran yang sangat penting, bahasa Inggris menjadi mata pelajaran wajib di sekolah. 


Salah satu materi yang diajarkan di bangku sekolah Indonesia mengenai muatan yang satu ini adalah bab larangan dan himbauan. Di sini siswa bisa mempelajari simbol-simbol peringatan yang biasa mereka temui di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Mewarnai Poster Hemat Energi Hitam Putih, Tinggal Print dan Beri Warna Sesuai Kreativitasmu!

Baca juga: Pidato Sambutan Ketua OSIS Lama Singkat Dalam Acara Serah Terima Jabatan

Baca juga: Gambar Skema Box Speaker CBS, Lengkapi Bahan-Bahan Berikut Untuk Membuatnya

Kalimat himbauan adalah kalimat berupa ajakan, perintah, peringatan, saran, atau permintaan. Sementara itu, kalimat larangan adalah kalimat yang memerintahkan seseorang untuk tidak melakukan sesuatu.

Pada kesempatan kali ini kita akan melihat beberapa contoh kalimat himbauan dan larangan dalam bahasa Inggris melalui penjelasan di bawah ini, maka dari itu ikuti pembahasannya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU