Wednesday 15th of May 2024

Lokasi lengkap dan Jam Operasional CW Coffee Siantan Pontianak, Oreo Coffee Menjadi Menu Rekomendasi Disini

×

Lokasi lengkap dan Jam Operasional CW Coffee Siantan Pontianak, Oreo Coffee Menjadi Menu Rekomendasi Disini

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, CW Coffee Siantan Pontianak satu ini cocok sekali untuk kalian. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut alamat lengkap dan jam operasionalnya.

CW Coffee Siantan Pontianak merupakan sebuah cafe yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi.  Memiliki tempat yang estetik dan nyaman dengan suasana ngopi santai dan tersedia ruangan indoor maupun outdoor. Menggunakan bahan baku kopi yang berkualitas, menjadikan tempat ngopi satu ini banyak dikunjungi.


Cafe ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti tempat nongkrong atau cafe yang tempatnya elegan dan estetik dengan konsep sederhana santai ini memberikan warna baru tempat nongkrong di Kota Pontianak. Tentunya membuat suasana hangout atau nongkrong kalian akan terasa lebih enak dan instagramable.

Baca juga: Harga Menu Mixue Bali Terbaru 2023: Dilengkapi dengan Info Lokasi dan Link Delivery Order

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional RM Bale Bengong Seafood Resto, Tempat Makan Asri dengan Rasa Masakan Nikmat

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Gerai Tea Break Mojokerto Terdekat Lengkap Dengan Daftar Menu dan Link Pesan Delivery Onlinenya

Lokasi lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Khatulistiwa No.168, Siantan Tengah, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Untuk jam operasional, CW Coffee Siantan dibuka selama 24 jam untuk setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai. Karena jam bukanya adalah 24 jam dimana kalian bisa berkunjung sewaktu-waktu. Jangan lupa untuk mampir ke kafe ini, ya!. Selain itu, jika kalian ingin melakukan pemesanan secara online, bisa melalui link berikut ini: KLIK DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU