Friday 3rd of May 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Sate Maranggi Haji Yetty, Rekomendasi Menikmati Kuliner Sate Spesial

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Sate Maranggi Haji Yetty, Rekomendasi Menikmati Kuliner Sate Spesial

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Sate? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Sate. Salah satunya adalah Sate Maranggi Haji Yetty. Jika kalian ingin mencoba, berikut alamat lengkap dan jam buka rumah maka tersebut.

Sate Maranggi Haji Yetty merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, sate. Salah satu cabangnya berada di Purwakarta, Jawa Barat. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu Sate khas maranggi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait lokasi serta daftar menu Sate Maranggi Haji Yetty, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap terkait lokasi lengkap dan menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Warkop Kekinian Jakarta, Spot Kopdar Hits Ibukota Buat Kaum Muda-Mudi

Baca juga: Harga Menu Roti Gembong Gembul dan Lokasinya yang Terdekat, Cocok Buat Pengganjal di Kala Lapar Menyerang

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional RM. Asli Laksana Soreang Terbaru, Nikmati Pizza Tungku dengan Rasa Oriental

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Sate Maranggi Haji Yetty yang kini cabangnya berada di Purwakarta, Jawa Barat.

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jalan Raya Cibungur, Cibungur, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Sate Maranggi Haji Yetty dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Untuk kalian warga Purwakarta ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Sumber:

UPDATE TERBARU