Monday 17th of June 2024

Sinopsis Film Ancika 1995, Dilan Adalah Sosok Pria Brengsek yang Tak Berharga di Mata Ancika

×

Sinopsis Film Ancika 1995, Dilan Adalah Sosok Pria Brengsek yang Tak Berharga di Mata Ancika

--

Sinopsis Film Ancika 1995

Ancika dalam film 'ANCIKA 1995' merupakan kekasih Dilan setelah putus dari Milea. Dilan yang sudah kuliah menjalin asmara dengan Ancika, gadis SMA berusia 17 tahun. Film Ancika 1995 mengisahkan seorang siswi SMA cantik dan pintar yang bernama lengkap Ancika Mehrunisa Rabu, sementara Dilan merupakan seorang mahasiswa tingkat tiga di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Gadis cantik ini pertama kali bertemu Dilan di rumah Abah.

Dengan latar tahun 1995, Ancika bertemu Dilan yang di matanya bertingkah aneh dan menyebalkan. Dilan di mata Ancika adalah sosok pria brengsek yang tak berharga.


Baca juga: Film Ancika 1995 Tak Lagi Hadirkan Iqbal Ramadan Sebagai Dilan, Kenapa?

Baca juga: Apa Itu Mcm Inhousetrf Mandiri ? Berikut Penjelasan Lengkap Beserta Fiturnya, Mengatur Keuangan Kamu Jadi Makin Mudah

Baca juga: Berikut Ciri-ciri Akan Mendapatkan Maxwin Pragmatic Play, Auto Kaya dapat Petir Kakek Zeus!

Namun karena beberapa peristiwa, Ancika mulai berpikir apabila Dilan merupakan sosok yang menyenangkan. Seiring berjalannya waktu, hubungan Ancika dan Dilan semakin dekat.

Dilan mulai sering membantu Ancika mengerjakan tugas sekolah di ruang tamu rumahnya. Alhasil, Dilan dianggap sebagai anggota keluarga Ancika. Ancika yang tidak mudah jatuh cinta sukses dibuat tergila-gila oleh Dilan. Lantas bagaimana kelanjutan kisah cinta Ancika dan Dilan?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis film Ancika 1995. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU