Sunday 12th of May 2024

Film Ancika 1995 Tak Lagi Hadirkan Iqbal Ramadan Sebagai Dilan, Kenapa?

×

Film Ancika 1995 Tak Lagi Hadirkan Iqbal Ramadan Sebagai Dilan, Kenapa?

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini berhubungan dengan banyaknya pertanyaan kenapa di film Ancika 1995 tak lagi hadirkan Iqbal Ramadan sebagai Dilan? Bagi kamu yang penasaran untuk bisa dapatkan jawaban selengkapnya, langsung saja simak informasi berikut.

Film Ancika 1995 ini nantinya akan jadi obat rindu pecinta film 'Dilan 1990' yang jadi hits hingga dibuat sebanyak tiga musim dan akan mengisahkan kehidupan Dilan setelah hubungannya dengan Milea berakhir.


Baca juga: Link Nonton Drama China Thin Ice (2023) Full Episode Sub Indo LEGAL, Bukan di JuraganFilm Atau IndoXX1

Baca juga: Jadwal Rilis Film Thailand My Precious (2023), Segera Hadir dengan Plot Cerita Kisah Asmara yang Bikin Dag Dig Dug!

Baca juga: Sinopsis Film Korea Believer 2 (2023), Dibintangi Oleh Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, dan Oh Seung Hoon

Novel populer karya Pidi Baiq berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 kembali digarap menjadi sebuah film yang akan diperankan oleh berbagai bintang populer. Ancika 1995 ini telah memulai proses produksi sejak 3 April 2023 yang mengisahkan spin off dari trilogi film Dilan.

Digarap oleh sutradara handal Benni Setiawan dan skenario ditulis sejak tiga bulan lalu oleh Tubagus Deddy dan Pidi Baiq pastinya film ini sangat dipersiapkan secara matang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU