Saturday 27th of July 2024

Profil Biodata Bobby Saputra yang Kini Viral, Karena Mengaku sebagai Anak Konglomerat!

×

Profil Biodata Bobby Saputra yang Kini Viral, Karena Mengaku sebagai Anak Konglomerat!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembaasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil biodata Bobby Saputra yang kini tengah viral karena mengaku sebagai anak konglomerat. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Baru-baru ini, nama Bobby Saputra menjadi viral di media sosial, khususnya di aplikasi TikTok. Bobby Saputra menjadi bahan perbincangan setelah mengunggah video-videonya di TikTok dan Instagram yang memamerkan kekayaan dan kemewahannya.


Ternyata konten video Bobby Saputra disukai oleh jutaan orang yang penasaran dengan kekayaannya. Bobby Saputra juga mengaku sebagai konglomerat keluarga yang memiliki perusahaan air mineral besar di Indonesia, Aqua.

Baca juga: Download Dramaqu Mod APK Full Version 2024, Tanpa Iklan Mudah Nonton Sepuasnya dan Gratis!

Baca juga: Balap Liar di Surabaya Polisi Amankan 67 Sepeda Motor yang Tidak Sesuai Spek Ajang Balap!

Profil Bobby Saputra

Identitas asli Bobby Saputra baru-baru ini terungkap, nama aslinya adalah Ben Sumadiwiria, yang terkenal dengan ide konten kekayaannya di TikTok. Bobby Saputra memiliki kepribadian yang kaya dalam konten videonya, yang baru saja terungkap sebagai anak dari pemilik air mineral terkenal di Indonesia.

Sebelum menjadi seorang content creator, Bobby Saputra adalah seorang food blogger yang berprofesi sebagai chef. Bahkan, Bobby Saputra pernah bekerja sebagai koki untuk Etihad dan menyiapkan hidangan untuk Adele.

Ben mengungkapkan dalam sebuah video podcast yang dipublikasikan di kanal YouTube Bule GoVlog bahwa ia bukan berasal dari Indonesia, melainkan keturunan Indonesia dan Tionghoa.

Salah satu sumber penghasilan Bobby saat ini adalah saluran YouTube pribadinya, yang dapat menghasilkan sekitar Rp 80-100 juta per bulan.

Biodata Bobby Saputra

Nama asli: Ben Sumadiwiria

Nama populer: Bobby Saputra

Baca juga: Link Video Ibu Baju Oren 'Mama Mau Lagi' yang Cabuli Anaknya Viral, Part 1 dan 2 Tersebar di Mediafire!

Sumber:

UPDATE TERBARU