Friday 3rd of May 2024

Jadwal Kapal KM Nggapulu April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap Mulai Dari Rp 98.500

×

Jadwal Kapal KM Nggapulu April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap Mulai Dari Rp 98.500

--

ASCOMAXX.com – Kapal PELNI KM Nggapulu siap melayani masyarakat dengan tujuan berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Bau-Bau, Ambon, Banda Naira, Tual, Dobo, Kaimana, Fak-Fak dan Sorong.

Kapal PELNI KM Nggapulu terkenal dengan pelayanan yang prima dan fasilitas yang memadai. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman berlayar dengan Kapal PELNI KM Nggapulu, tersedia beberapa kelas yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.


Nah, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Jadwal Kapal KM Nggapulu April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap khusus untuk kamu. Maka dari itu simak infonya di sini, ya!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Gunung Dempo April 2023 Lengkap Harga Tiket dan Jam Keberangkatan, Semua Rute Tersedia Hingga Jayapura

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Labobar April 2023 Semua Rute Tersedia , Cek Dahulu Sebelum Booking Libur Lebaran

Baca juga: Nonton Film War Sailor (2022) Full Movie HD Sub Indo, Perebutan Kapal Norwegia Oleh Pasukan Jerman

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

PT Pelayaran Nasional Indonesia/PELNI (persero) menjadwalkan enam kapal penumpang mendapatkan perawatan tahunan sepanjang Maret 2023 untuk memastikan seluruh armada kapal siap menghadapi Angkutan Lebaran 2023 yang dimulai April 2023 mendatang. Kapal ini termasuk dengan KM Nggapulu.

Kapal PELNI KM Nggapulu terdiri dari beberapa kelas, yaitu kelas 1S yang berkapasitas 12 penumpang, kelas 1A yang berkapasitas 36 penumpang, kelas 1B yang berkapasitas 56 penumpang, dan kelas Ekonomi dengan kapasitas terbanyak hingga 2026 penumpang.

Sumber:

UPDATE TERBARU