Wednesday 24th of April 2024

Nonton Film War Sailor (2022) Full Movie HD Sub Indo, Perebutan Kapal Norwegia Oleh Pasukan Jerman

×

Nonton Film War Sailor (2022) Full Movie HD Sub Indo, Perebutan Kapal Norwegia Oleh Pasukan Jerman

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Norwegia berjudul War Sailor (2023) yang kini sedang tayang perdana di Netflix. Jika kalian ingin menonton film ini, berikut informasi terkait link nonton berikut ini.

Film The War Sailor (2022) ini merupakan film dari Norwegia yang di sutradarai oleh Gunnar Vikene. Film ini merupakan serial terbatas yang rilis pada September 2022 lalu. Kini, akan melakukan penayangan di Netflix pada 2 April 2023. Jika penasaran, simak ulasan berikut.


Film ini mengisahkan tentang perjuangan para pelaut Norwegia dan keluarga yang terangkum dalam perang dunia kedua. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Kristoffer Joner, Pål Sverre Hagen, dan Ine Marie Wilmann. Jika penasaran, simak ulasan berikut.

Baca juga: Link Nonton Film You And Me And Me (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Love Hate Relationship Saudara Kembar Identik

Baca juga: Nonton Film My Happy Marriage (2023) Full Movie Sub Indo, Live Action Adaptasi Seri Novel di Musim Semi!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop XII Samarinda Bulan April 2023, Siap-Siap Nonton Film Horor Indonesia

Alur cerita Film War Sailor (2022)

Film War Sailor ini mengisahkan tentang perjalan seorang pelaut yang bernama Alfred yang memiliki tiga anak dan telah menikah di Bergen. Alfred dan juga keluarganya, beserta teman kecilnya kini tengah bekerja di sebuah kapal dagang yang berada di tengah Atlantik.

Secara tiba-tiba, dimana situasi mereka yang sebelumnya baik-baik saja harus berubah menjadi sebuah kemalangan dan kengerian. Mereka berada di tengah-tengah perang dunia kedua dan menjadi sasaran oleh para kapal selam Jerman.

Sumber:

UPDATE TERBARU