Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023) Episode 18-19 Sub Indo, Perasaan Aleeya Kepada Adam

×

Link Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023) Episode 18-19 Sub Indo, Perasaan Aleeya Kepada Adam

--

ASCOMAXX.com - Drama Malaysia berjudul Andai Itu Takdirnya (2023) kini akan memasuki episode 18 dan 19. Drama ini memiliki kisah yang seru dan menarik, banyak yang selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Jika kalian juga sedang menunggu kelanjutan kisah drama ini, berikut informasi lengkapnya.

Drama Andai Itu Takdirnya menjadi salah satu drama Malaysia terbaru yang akan hadir di bulan Maret 2023 nanti. Drama yang diadaptasi dari Andai Itu Takdirnya 1 & 2 karya Siti Rosmizah ini akan hadir di slot Megadrama di Astro Ria.


Perilisan drama Andai Itu Takdirnya akan menampilkan 60 episode yang diarahkan oleh sutradara Jamal Khan dan dibintangi oleh Shukri Yahaya serta Hannah Delisha.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya Episode 17-18 Sub Indo, Kisah Aleya Makin Bikin Banjir Air Mata

Baca juga: Nonton Drama China The Trust (2023) Episode 1-6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Lahirnya Xu Yu Puteri Jenderal

Baca juga: Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Ji Hyun dan Jae Won Healing ke Pantai

Secara garis besar, drama Andai itu Takdirnya berkisah mengenai Aleya. Ia digambarkan sebagai seorang gadis berasal dari keluarga sederhana. Dia menyimpan perasaan pada seorang anak tokoh korporat yang juga rekan kuliahnya di universitas United Kingdom yang tak lain adalah Syed Adam Aizril.

Akan tetapi suatu peristiwa tak terduga membuat mereka harus menikah dan Aleya seakan menghadapi mimpi buruk.

Sumber:

UPDATE TERBARU