Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China The Trust (2023) Episode 1-6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Lahirnya Xu Yu Puteri Jenderal

×

Nonton Drama China The Trust (2023) Episode 1-6 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Lahirnya Xu Yu Puteri Jenderal

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul The Trust (2023) yang akan segera hadir. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton gratis.

Drama China The Trust (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 6 April 2023 dengan total 30 episode dan memiliki durasi 45 menit setiap episodenya. Drama ini merupakan adaptasi dari webcomic Liang Bu Yi karya u Ye Qian He dan You Zhi Jiao Zi.


The Trust memiliki judul asli 两不疑. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain diantaranya No Doubt In Us, Liang Bu Yi, En Ai Liang Bu Yi, dan 恩爱两不疑. Drama ini disutradarai oleh He Zhen Hua, yang mengusung genre komedi romantis.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus 2 Episode 17-18 Sub Indo, Jasmine yang Benci Lihat Firdaus dan Melur Liburan

Baca juga: Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Ji Hyun dan Jae Won Healing ke Pantai

Baca juga: Link Nonton Drama Perindu Senja (2023) TV3 Full Episode Sub Indo, Kisah Penantian Penuh Pengharapan yang Penuh Haru

Jadwal Rilis Drama China The Trust (2023) Episode 1-6 Sub Indo

Mengenai informasi terkait perilisan drama ini, episode 1 hingga 6 akan dijawalkan tayang mulai tanggal 6-12 April 2023. Setiap harinya, drama ini akan tayang satu episode. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah serunya, bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU