Friday 10th of May 2024

Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Ji Hyun dan Jae Won Healing ke Pantai

×

Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Ji Hyun dan Jae Won Healing ke Pantai

--

ASCOMAXX.com – Rilis malam ini! Berikut link nonton The Eighth Sense (2023) episode 3 sub indo dengan kisah menariknya. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat.

The Eighth Sense adalah drama BL Korea mendatang yang dibintangi oleh Lim Ji Sub dari Love Revolution dan aktor pendatang baru, Oh Jun Taek dan diarahkan oleh Baek In Woo dan Werner du Plessis.


Drama dengan 10 episode ini menggambarkan kisah dua pemuda yang bertemu di kampus — yang satu adalah mahasiswa tahun pertama, dan yang lainnya adalah mahasiswa senior.

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 13-14 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Wei Qi yang Selalu Berharap

Baca juga: Spoiler Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 13-14, Zhou Yuan dan Wei Qi yang Saling Menyakiti

Baca juga: Sinopsis Drama Perindu Senja (2023) TV3 , Kisah Penantian Seorang Istri Kepada Suaminya Penuh Harapan

Sajikan kisah Ji Hyun yang merupakan mahasiswa baru di sebuah universitas di Seoul. Dia berasal dari kota pedesaan kecil dan terbiasa tinggal di pedesaan yang tenang. 

Dia berjuang untuk membentuk hubungan yang bermakna, dan pindah ke ibu kota Korea Selatan yang sibuk telah membuatnya merasa bingung dan bingung. Jae Won yang lebih tua, sementara itu, sekarang kembali ke Seoul – dan universitas yang sama – setelah menyelesaikan wajib militernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU