Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Ji Hyun dan Jae Won Healing ke Pantai

×

Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 Sub Indo, Ji Hyun dan Jae Won Healing ke Pantai

--

Spoiler Drama BL The Eighth Sense Episode 3-4 

The Eighth Sense kali ini dimulai dengan Free Bird Club yang melakukan liburan selancar ke pantai. Mereka akan menginap di asrama selama beberapa hari. 

Di sini Ji Hyun diajak untuk bermain air oleh Jae Won, yang memutuskan untuk mengajarinya bberapa olahraga air. Keduanya mulai berolahraga bersma.


Meskipun ini percobaan pertamanya, Ji Hyun masih belum terlalu bagus, tapi Jae Won tetap menyemangatinya untuk terus belajar selancar.

Baca juga: Link Nonton Drama Perindu Senja (2023) TV3 Full Episode Sub Indo, Kisah Penantian Penuh Pengharapan yang Penuh Haru

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 9-10 TAMAT, Akhir Kisah Misteri Dome dan Khatha

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Midnight Museum (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Full HD, Perjalanan Kisah Khatha dan Dome di Museum Penuh Misteri Yang Belum Terkuak

Setelahnya, saat makan malam mereka memasak barbeque dengan api unggun dan memainkan permainan "I Like You" untuk lebih mengenal satu sama lain.

Ji Hyun lalu pergi ke pantai sendirian dan menghabiskan waktu di sana setelah pertandingan. Namun, saat Ji Hyun duduk, Jae Won mengatakan terus terang bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya lagi dan akan lebih baik jika dia melupakannya karena dia berusaha untuk memperlakukannya dengan baik.

Nonton Drama BL The Eighth Sense (2023) Episode 3 Sub Indo

Dalam perilisannya, diketahui 'The Eighth Sense' diriliskan resmi di platform VIKI. Jika kamu penasaran dan ingin dapatkan akses nontonnya dengan mudah, langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Bagaimana, menarik bukan pembahasan tentang link nonton drama The Eighth Sense (2023) episode 3. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU