Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 9-10 TAMAT, Akhir Kisah Misteri Dome dan Khatha

×

Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 9-10 TAMAT, Akhir Kisah Misteri Dome dan Khatha

--

ASCOMAXX.com –  Kisah nya semakin seru dan menarik yang sulit di skip! untuk kamu yang mengikuti series drama Thailand berjudul Midnight Museum (2023) episode 9-10 kamu tak boleh skip artikel kali ini. Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai spoiler untuk episode 9-10 yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.Termasuk juga genre drama Thailand kali ini.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Sweet Sensory (2023) Episode 4 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal rilis, Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Sweet Sensory (2023), Berawal dari Balas Dendam Malah Tumbuh Benih Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5 Sub Indo, Mengungkap Status Kerajaan Kang San

Deskripsi Drama Thailand Midnight Museum (2023)

Drama Thailand Midnight Museum (2023) sendiri merupakan drama dengan genre misteri dan supernatural. Serial ini memiliki cerita seram dan menegangkan yang mana sudah resmi ditayangkan di GMM25 dan VIU.

Serial drama Midnight Museum (2023) tayang mulai dari 6 Maret 2023. Drama ini memiliki total 15 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa dengan durasi 45 menit per episodenya dan kini sudah memasuki episode terakhirnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU