Wednesday 15th of May 2024

Teknik Dasar Woodball, Dilengkapi dengan Aturan dan Cara Mainnya

×

Teknik Dasar Woodball, Dilengkapi dengan Aturan dan Cara Mainnya

--

Teknik Dasar Woodball

Ada tiga teknik pegangan (grip) dalam woodball yang diadaptasi dari teknik pegangan pada golf yaitu interlocking grip, overlapping grip, dan baseball grip. Dari ketiga teknik pegangan tersebut, teknik pegangan baseball merupakan yang paling umum dipakai oleh pemain woodball pemula.

Baca juga: Harga Franchise Tea Break Indonesia Lengkap Dengan Syarat dan Cara Daftar Jadi Kemitraannya


Baca juga: Cara Dapat 837B di Room 5 Dragon Higgs Domino Island Terbaru, Ikuti Pola Rahasia dan Jam Gacor Ini

Baca juga: Cara Daftar Akun SSCASN Sekolah Kedinasan 2023, Lengkapi Persyaratan Berikut Agar Lolos Seleksi Dengan Mudah Dan Cepat

Selanjutnya, berikut ini adalah cara mainnya:

1. Permainan Woodball dimulai dari garis batas mulai (Start area) sampai dengan masuknya bola ke dalam gate dengan cara memukul bola mengunakan mallet.

2. Pada Pukulan pertama bola harus ditempatkan di area start dan menuju ke arah gawang (gate).

3. Bola yang dimainkan dipukul masuk ke dalam gawang melewati cangkir kayu, dan menjauhinya atau tidak menempel satu sama lain. Jika bola dipukul menerobos gawang dan mengelilingi kembali kemudian menempel dengan cangkir kayu, goal tersebut dianggap goal.

4. Jika bola yang dipukul keluar melewati garis lintasan fairway kemudian masuk kembali ke dalam lapangan maka bola tersebut dinyatakan OB (Out of boundary).

5. Apabila bola OB, bola harus diambil kembali dan ditempatkan pada posisi titik lintas bola keluar dari batas diambil sebagai pusat dengan radius dua kepala mallet.

Teknik Main di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU