Wednesday 15th of May 2024

Teknik Dasar Woodball, Dilengkapi dengan Aturan dan Cara Mainnya

×

Teknik Dasar Woodball, Dilengkapi dengan Aturan dan Cara Mainnya

--

Aturan Main Woodball

Agar permainan berjalan mulus, setiap pemain Woodball harus patuh pada peraturan di bawah ini:

Baca juga: Tips dan Trik Mengatasi Kecanduan Higgs Domino, Game Slot Online Tenar yang Bikin Ketagihan


Baca juga: Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Para Gamer yang Bikin Gemas

Baca juga: Baca Manhwa Ranker’s Return (Remake) Chapter 98 Bahasa Indo, Petualangan di Dunia Game Masih Berlanjut!

1. Ketika permainan siap, wasit memberikan tanda untuk memukul. Pemain harus melakukan pukulan pertamanya dalam waktu 10 detik, apabila lebih maka dianggap melanggar peraturan. Pelanggar diperingatkan, apabila melanggar peraturan lagi maka dia akan dikenakan hukuman satu pukulan.

2. Ketika pemain melakukan pukulan pertamanya dia harus meletakkan bolanya di garis start atau pada area start, dan dia memukul dengan posisi tidak bergerak dan pukulannya dianggap sebagai pukulan kedua.

3. Pertandingan Woodball dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan ketetapan organisasi dan peraturan woodball. Setiap pemain harus menyelesaikan pertandingan dari mulai fairway pertama sampai dengan fairway keduabelas atau kelipatan sesuai dengan yang ditetapkan, dan hasil akhir ditentukan oleh jumlah hitungan pukulan dalam pertandingan. Dalam hal pemain tidak menyelesaikan pertandingan pada satu fairway manapun atau tidak melanjutkan pertandingan, maka hasilnya tidak akan dihitung.

4. Pemenang dari permainan ini adalah pemain yang dapat melakukan stroke (istilah memukul bola dalam Woodball) paling sedikit. Dalam penghitungan stroke, bola akan dihitung satu kali stroke apabila telah memasuki gawang. Kalau belum masuk, maka pemain diperbolehkan untuk memukul bola hingga masuk ke dalam gawang.

Teknik Main di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU