Sunday 19th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Conato Cafe Bakery Banyuwangi, Menikmati Croissant dengan Kopi Spesial

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Conato Cafe Bakery Banyuwangi, Menikmati Croissant dengan Kopi Spesial

--

ASCOMAXX.com - Conato Cafe Bakery menjadi tempat membeli aneka jajanan manis legit seperti kue dan roti yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan cake yang dihadirkan beragam. Berikut daftar harga menu Conato Cafe Bakery Terbaru 2023 beserta harganya.

Conato Cafe Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja cake atau olahan roti lainnya saat berkunjung ke Banyuwangi. Selain itu, tempat ini juga menyediakan aneka minuman cafe dan kalian bisa nongkrong sambil menikmati olahan roti disini.


Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka cake kekinian dengan model elegan. Untuk kalian warga Banyuwangi jangan lupa untuk mampir ke cafe ini dan menikmati berbagai olahan roti yang fresh. Berikut daftar harga menu lengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan, Bojonegoro Terbaru 2023, Baru Buka! Nikmati Pedas Nagihnya Bareng Kawan-Kawan

Baca juga: Daftar Harga Menu Cafe XXI Depok Terbaru 2023, Tempat Makan Nyaman dan Tempat yang Bersih

Baca juga: Daftar Harga Menu The Original Gelato, Malioboro, Yogyakarta Terbaru 2023, Tersedia Beraneka Ragam Rasa dan Ukuran

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup

Jika kalian ingin membeli cake disini, bisa mengunjungi gerainya yang berada di alamat Jl. PB Sudirman No.28, Dusun Kp. Baru, Jajag, Kec. Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Mengenai jam operasional, Conato Cafe Bakery ini dibuka mulai pukul 07.00-21.15 waktu setempat. 

Jika kalian ingin mencoba cake disini, jangan sampai ketinggalan, ya. Karena toko kue dan cafe ini salah satu toko kue dan tempat nongkrong rekomendasi. Jadi. kalau kalian ingin membeli pastikan datang di jam awal supaya tidak kehabisan!. Berikut beberapa daftar menu yang dihadirkan:

- Menu Appetizer

Nama Menu Harga

Chicken Salad

Rp 28.500

Tuna Salad

Rp 32.700

Potato

Rp 25.800

Potato Wedges

Rp 29.900

Banana On Fire

Rp 21.700

Banana Splito

Rp 31.300

Sumber:

UPDATE TERBARU