Saturday 4th of May 2024

Universitas Trisakti : Tentang, Program Studi, Akreditasi, Jurusan, Jadwal Pendaftaran 2023 Hingga Biaya Kuliah

×

Universitas Trisakti : Tentang, Program Studi, Akreditasi, Jurusan, Jadwal Pendaftaran 2023 Hingga Biaya Kuliah

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang sedang mencari kampus impian kamu setelah lulus sekolah menengah atas, artikel ini sangat cocok buatmu. Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan mengenai Universitas Trisakti yang tak boleh kamu lewatkan. Simak artikel berikut ini agar tak ketinggalan info pentingnya.

Indonesia selalu memperhatikan pendidikan mulai dari SD hingga kuliah. Dewasa ini, sudah tersedia banyak universitas di berbagai kota baik itu negeri maupun swasta. Salah satu perguruan tinggi swasta yang populer yaitu Universitas Trisakti.


Baca juga: Bunyi Pasal 339 KUHP yang Harus Kamu Tau, Berikut Unsur Pidana dan Sanksi bagi Para Pelaku

Baca juga: Kumpulan Soal Matematika Kelas 1 SD Pengurangan dan Penambahan Bersusun Tahun 2023

Baca juga: Contoh Soal Trapesium Sama Kaki Disertai dengan Jawaban dan Pembahasan

Tentang Universitas Trisakti

Dikutip dari situs resminya , Universitas Trisakti merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 29 November 1965 melalui Surat Keputusan Menteri Perguruan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP) Nomor 014/dar tahun 1965 yang ditandatangani oleh Dr. Sjarif Thajeb. Tanggal 29 November ini kemudian ditetapkan sebagai hari kelahiran Universitas Trisakti. Saat ini akreditasi dari Universitas Trisakti adalah A.

Sumber:

UPDATE TERBARU