Tuesday 7th of May 2024

PROMO Cafe XXI Depok Terbaru! Menu Paket Pop Corn Hanya Gocap, Bisa Jadi Teman Nonton di Bioskop

×

PROMO Cafe XXI Depok Terbaru! Menu Paket Pop Corn Hanya Gocap, Bisa Jadi Teman Nonton di Bioskop

--

ASCOMAXX.com - Cafe XXI Depok menjadi tempat nonton film favorit yang banyak dikunjungi. Tak heran, di Cafe XXI selalu disediakan menu yang dihadirkan untuk menemani pengunjung yang akan menonton film. Berikut ini akan kami hadirkan menu promo yang bisa kalian coba untuk teman nonton kalian.

Cafe XXI Depok merupakan tempat membeli camilan untuk pengunjung bioskop. Makanan yang disajikan Cafe XXI disini, tersedia berbagai camilan ringan seperti Pop Corn dan Minuman segar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Daftar Harga Menu Harmoni Cafe & Resto, Malang Terbaru 2023: Tersedia Sajian Makanan Mulai Daging Hingga Ikan

Baca juga: Daftar Harga Menu Amanda Brownies Banjarmasin Terbaru, Tersedia Brownies Susu dengan Chesse Cream

Baca juga: Daftar Harga Menu Donat Lio Tukad Batanghari, Bali Terbaru 2023, Harga Ekonomis Nggak Bikin Dompet Nangis

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Makanan yang disajikan Cafe XXI Depok, berikut ada menu promo terbaru yang bisa kalian coba dan bisa untuk teman nonton di Bioskop nantinya.

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin berkunjung ke cafe XXI Depok atau untuk sekedar ke cafe saja, bisa langsung mendatangi lokasinya yang berada di alamat Plaza Depok, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk jam operasionalnya, cafe XXI ini dibuka mulai pukul 11.30 hingga 19.00 untuk setiap harinya.

Jadi, jika kalian ingin menikmati menu yang disediakan oleh Cafe XXI Depok, jangan lupa untuk datang diantara waktu tersebut ya, supaaya tidak ketinggalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU