Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Sang Game DIngin yang Jad Idola Para Cewek

×

Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Sang Game DIngin yang Jad Idola Para Cewek

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton anime romantis merapat! Lewat artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anime. Berikut sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999). Mari simak selengkapnya di sini. 

Kisah terbaru yang dihadirkan beragam anime belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian. Apabila kamu sudah penasaran dengan cerita romance comedy yang hadir di pasangan gamers satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai ketinggalan kisah serunya, ya!


Baca juga: Rekomendasi Anime Spring Musim Semi 2023, Semakin Seru! Ada Ao no Orchestra Hingga Dr. Stone: New World

Baca juga: Link Baca Manhwa The Legendary Moonlight Sculptor Chapter 170 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan!

Baca juga: The Quintessential Quintuplets Belum Tamat! Anime Kembar 5 Ini Akan Tampilkan Cerita Baru

Anime amada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Yang mana versi animenya sendiri dikerjakan oleh studio Madhouse.

Sumber:

UPDATE TERBARU